Rabu, 22 Oktober 2014

WAJIB BACA: Daftar Smartphone Quad-Core Satu Jutaan Penantang Xiaomi Redmi 1S

Bagi kamu yang ingin merasakan gesitnya prosesor quad-core namun memiliki dana pas-pasan, bisa melirik beberapa merek yang kami paparkan berikut ini:
  1. Smartfren Andromax i3 dan i3SSmartfren merupakan merek lokal yang paling rajin menghadirkan varian smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Melalui seri Andromax i3 dan i3S, keduanya mendukung dual SIM yang bisa diisi nomor CDMA dan GSM dengan layanan data internet yang dikunci ke nomor Smartfren. Keduanya menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz, GPU Adreno 302, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Perbedaannya, Andromax i3S memiliki kapasitas baterai yang lebih besar serta fisik yang lebih tipis.

  2. Evercoss A7VTidak mau kalah menghadirkan varian smartphone terjangkau, Evercoss mengandalkan seri A7V seharga 1 jutaan yang telah menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Tidak hanya menggunakan prosesor yang tangguh, layarnya menggunakan teknologi Hard Glass Screen yang diklaim tidak kalah tangguh dengan Gorilla Glass. Mendukung dual SIM yang keduanya menggunakan jenis GSM dan bisa digunakan untuk berinternet. Sistem operasinya sendiri yaitu Android v4.2 Jelly Bean.

  3. Mito Fantasy 2 A75Mengandalkan prosesor kencang yang dilengkapi dengan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat, smartphone ini menawarkan spesifikasi kelas atas yang setara dengan merek global. Selain prosesor MTK quad-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB, sudah dilengkapi dengan dukungan dual SIM GSM-GSM dengan layar 5 inci beresolusi 540x960 pixel. Kamera utamanya berukuran 12 MP dan dilengkapi teknologi autfocus serta led flash. Sedangkan kamera depan sudah dibenamkan sensor 3 MP. Karena menyasar pengguna yang dinamis, tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah, dan biru.

  4. K-Touch W700 Lotus IIJika kebanyakan menggunakan prosesor MediaTek (MTK), maka K-Touch W700 Lotus II membenamkan prosesor Qualcomm quad-core 1,2 GHz. Ditandem dengan kapasitas RAM 1 GB, GPU Adreno 203, memori internal 4 GB, dan Android v4.1.2 Jelly Bean, smartphone ini bisa menjadi pesaing tangguh dari merek global lain yang kebanyakan menggunakan prosesor Qualcomm. Mendukung dual SIM GSM-GSM serta layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540x960 pixel. Sayang kapasitas baterainya hanya 1600 mAh saja.

  5. S-Nexian Fox500 Mi540Meski kiprahnya kurang populer, merek lokal ini bisa dibilang sebagai perintis smartphone merek lokal. Namun demikian tidak menyurutkannya untuk menghadirkan smartphone berkinerja tinggi dengan harga terjangkau. Diantaranya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz yang masih dianggap lebih bergengsi dibanding MediaTek. Dengan RAM 1 GB serta grafis dari Mali 400, smartphone ini mendukung penggunaan dual SIM yang dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci. Sayang kamera belakang hanya memiliki resolusi 3 MP dan bagian depan dengan resolusi VGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar